Thursday, January 29, 2015

Seorang Kawan Jimmi

source : https://arfevolutionm.wordpress.com/2012/05/14/jupiter-mx-design-coming-soon/
Kisah seseorang selalu diwarnai dengan beragam cerita dalam kehidupan. Salah satunya kisah persahabatan yang terkadang memberikan warna tersendiri dalam setiap kehidupan seseorang. Aku, juga sudah pasti memiliki kisah tersebut.

Sebuah kisah yang dimulai dengan sebuah perkenalan
dan kemudian dilanjutkan dengan kisah-kisah yang memberikan rasa bahagia, rasa menyenangkan, bahkan rasa mengharukan. Seorang teman bernama Jimmi, memberikan banyak cerita yang beraneka ragam. Mulai dari hal terlucu, tidak terlupakan, hingga kisah romantis. Ia yang mengenalkan banyak hal yang tidak pernah aku lalui selama berada dirumah, selama menjadi mahasiswa perantauan, dan bahkan bersama teman-temanku yang lain. Tentunya semua masih dalam hal yang positif.

Berikut cuplikan dari sebuah buku "Seorang Kawan Jimmi" :

Seseorang kawan. Tidak pernah terduga pertemuannya,
tidak pernah diketahui maksud dan tujuan akhir dari setiap kejadian dengannya.
Dan ternyata menyimpan banyak rahasia untuk tahu apa maksudnya, setelah melewati beberapa waktu dan kejadian yang berlalu.

-Asri Vitaloka-

Sebuah tulisan terbentuk untuk mengenang sebuah hubungan yang terjalin diantara dua orang. Seorang teman baik yang dikenal secara tanpa senggaja, kemudian terpisahkan dikarenakan ia harus pergi memilih kuliahnya ditempat lain. Hingga akhirnya ia bertemu kembali dalam sebuah cerita yang tidak disangka-sangka. 

Sesaat sebelum aku memulai pengalaman baruku dalam menjajaki karirku di Jakarta sebagai seorang Business Consultant untuk sebuah group trading alat-alat berat ternama di Jakarta dengan job desk mendasar selayaknya seorang sales. Ia yang membantu dalam proses persiapan, memulai, hingga akhirnya aku bekerja disana. Seorang teman yang memberikan banyak cerita. Seorang kawan yang akhirnya menyuguhkan banyak cerita berbeda dari hidupku sebelumnya.

Buku ini akhirnya aku buat dengan sebuah harapan dapat mengingat banyaknya kejadian menyenangkan yang dapat tercipta dari sebuah persahabatan. Begitu indahnya hal-hal yang kami lakukan. Apapun bentuknya. Mulai dari kegiatan yang sangat jelas, tidak jelas, bahkan sekedar duduk manis terdiam di pinggiran kolam ikan di kontrakan. Mau tau seperti apa lebih lengkapnya?


Gambar cover buku "Seorang Kawan Jimmi"


COMING SOON!

"Seorang Kawan Jimmi" on February 2015

   Twitter : @vitalokaAsri | Instagram : asri_vitaloka


 

No comments:

Post a Comment