Sunday, June 7, 2015

Launching "SEORANG KAWAN JIMMI"



Are you ready? 

There is a big information for you all!! The Launching Time for “Seorang Kawan Jimmi”. Sebuah buku yang akhirnya berhasil diciptakan dengan segala keunikan kata-kata untuk mempresentasikan beberapa nilai dalam kehidupan. Kisah yang diceritakan tidak jauh dari nuansa percintaan seorang wanita namun harus pupus sebelum sempat terjalin.

Pertemuan mereka memang seakan tanpa terduga tetapi
tidak lama bertahan. Disaat kisah antara dua orang mulai menjalin cerita dengan adanya rasa nyaman dan mulailah perpisahan terjadi. Pertemuan terjadi singkat dan begitu penuh makna. Semua kenangan singkat begitu sia-sia untuk dilupakan hingga si gadis menyimpan semua memori dalam sebuah buku yang diciptakan. Baginya semua menyenangkan dan tak pantas untuk dilupakan.

Mungkin bagi wanita itu Tuhan sedang mengujinya dengan mempertemukannya kepada seseorang tambatan hatinya tetapi tidak dapat menyatukannya. Namun ingatlah sesuatu,”If God shuts a door, stop banging on it! Trust that whatever is behind it is not meant for you”.


Ingatlah bahwa Tuhan sedang menyiapkan sesuatu

Setiap detail cerita yang disuguhkan begitu sederhana namun menyimpan banyak makna yang mengundang kebahagiaan bagi pelakunya. Tidak sedikit pula kata-kata yang mengandung motivasi kehidupan dalam kisah ceritanya. Tertarik untuk melihatnya? Please come and enjoy the book!


Terimakasih telah mendownload sebuah karya buku pertama yang berhasil diciptakan seorang Asri Vitaloka. Silahkan memberikan kritik dan saran mendukung melalui website ini atau email ke asrivitaloka@gmail.com.

Kunjungi beberapa akun media sosial Asri Vitaloka @vitalokaAsri (twitter), asri_vitaloka (instagram), Asri Vitaloka (Facebook), dan asri vitaloka (line).

1 comment: